Minggu, 03 Februari 2013

#flashback 03-06-12

Waktu ada MnG CJR ke Sukabumi dan gue,rani,salsa,dll ikutan dan pas mrk datang Comate" pun histeris krn CJR. Pokoknya disana seru bgt apalagi dengan kegantengan Aldi(?) dan disana gue sempet shock dan tidak percaya bakalan dikasih hadiah sm Bang Kiki :"), apalagi dengan Bastian, disana gue pegang tangannya 3x dann saat gue mau menjawa. Pertanyaan dr bang kiki sblmnya gue salaman dulu dong sama CJR dan semua pun histeris. Pokoknya gue seneng bgt pas itu apalagi hadiah dr bang kiki:') pokoknya makasih buat CJR yang udah mau datang ke sukabumi (MnG) jangan lupa datang lagi lohh.........








                                   COmate Sukabumi 😍😘❤
                                                                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar